Kamis, 03 Maret 2011

Bagaimana Hidup Menjadi Lebih Sejahtera di Tahun 2011


tahun 2011 kalender Saya Joko Susilo beserta tim mengucapkan selamat tahun baru 2011. Semoga di tahun baru ini anda lebih sukses.
Ngomong-ngomong, di tahun baru ini, anda pasti sudah menyiapkan rencana untuk membuat hidup anda lebih sejahtera. Mungkin anda mulai bertekad mulai bisnis online atau hendak memulai bisnis sampingan. Apapun itu, pada intinya anda ingin mendapatkan tambahan penghasilan yang kemudian bisa membuat anda beserta keluarga lebih bahagia.
Menambah sumber penghasilan adalah cara pasti untuk membuat anda sejahtera. Banyak orang kaya juga terus berusaha untuk menambah sumber penghasilannnya.
Di bisnis online ada banyak sekali sumber penghasilan yang mendatangkan uang. Nyaris segala bisnis offline juga bisa kita terapkan di bisnis online. Dan sama sekali tidak ada batasan berapapun bisnis online yang ingin anda ikuti/jalankan di online. Caranya yang mudah, jangkauan yang luas mencapai seluruh dunia, membuat bisnis online kian marak dijalankan oleh siapa saja baik tua maupun muda. Siapa saja berkesempatan untuk meraih hasil dari bisnis online.
Yang perlu anda lakukan sekarang adalah menemukan produk yang dibutuhkan banyak orang. Ambil komitmen untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis tersebut. Caranya dengan mau belajar dan ACTION!
Sisihkan waktu anda selanjutnya untuk mulai memelihara bisnis anda tersebut. Sediakan waktu untuk belajar minimal seminggu sekali (karena itu di MrActionClub.com program pembelajaran saya kemas tiap minggu). Buat perencanaan bisnis. Kembangkan jaringan, cari jaringan baru yang bisa membantu mengembangkan bisnis anda.
Tetapkan target keuangan yang jelas di tahun pertama bisnis anda tersebut, dan bersiaplah sekuat tenaga mencapainya dari pencapaian target per bulan, yang dipecah menjadi target per minggu, dan dipecah lagi dalam target harian.
Mari ACTION! Bersiap-siaplah hidup lebih sejahtera di tahun 2011 ini dengan menyiapkan sumber penghasilan baru yang anda suka.
Boleh saya tahu, apa yang anda rencanakan di tahun 2011 ini?
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.