Senin, 21 Maret 2011

Bagaimana Membuat Anda Jatuh Cinta pada Bisnis Internet

cinta-bisnis-internetAdakah yang belum jatuh cinta pada bisnis internet? Saya sendiri SANGAT CINTA dengan bisnis internet ini. Banyak di antara rekan-rekan semua di sini, saya yakin juga demikian.
Bagaimana tidak? Cukup di depan komputer yang terakses internet, dan wuzz… wuzz… uang pun mengalir tanpa henti-henti… Bisnis ini bisa dijalankan sambil bercengkrama dengan keluarga di rumah; tanpa harus khawatir terjebak macet, atau kehujanan dan kepanasan di jalanan.
Namun, barangkali ada di antara rekan-rekan semua, sampai saat ini ada yang belum bisa jatuh cinta pada bisnis internet ini. Mengapa?
Kalau tanya kenapa, saya rasa, rekan-rekan sendiri yang lebih mengerti apa yang alasannya. Namun kalau anda tanya bagaimana caranya jatuh cinta pada bisnis internet, semoga tips-tips berikut ini bisa membantu anda untuk jatuh cinta pada bisnis internet.
  1. Buka diri anda. Adakah yang merasa terlalu muda atau terlampau muda untuk jatuh cinta pada bisnis internet? Cobalah buka diri anda. jatuh cinta pada bisnis internet bisa terjadi pada siapa saja. Tidak peduli usia dan boleh dari kalangan mana saja. Coba buka hati dan diri anda terhadap  bisnis internet. Tidak pernah ada kata terlambat untuk jatuh hati padanya. :)
  2. Temukan apa yang paling anda suka dari bisnis internet ini. Beberapa kelebihan bisnis internet ini sudah saya kemukakan di awal tadi. Mulai dari terjamin terhindar dari kemacetan-kepanasan-kehujanan, sampai nikmatnya saat bisnis anda mulai menghasilkan uang dan banyak kelebihan lain yang tak bisa ditandingi oleh bisnis offline.
    Temukan apa keasyikan utama anda dalam berbisnis internet ini. Pasti… pelan atau cepat, anda akan mulai jatuh cinta pada bisnis internet.
  3. Rawat bisnis internet anda setiap hari. Sediakan waktu untuk lebih banyak “bercengkrama” dengan bisnis internet ini. Selami dan temukan apa yang menarik dari bisnis ini. Dengan menyisihkan waktu yang cukup untuk mengenali dan mempelajari bisnis internet ini, lambat laun anda akan kecantol dengan bisnis ini dan saya jamin akhirnya tak mampu berpaling dari bisnis ini. Anda akan semakin larut dan senang meng-ACTION-kannya setiap hari.
    Dengan merawat tiap hari, hubungan anda dengan bisnis anda ini akan semakin erat. Periksa bagaimana perkembangan bisnis anda hari ini. Lakukan ini dengan penuh cinta setiap hari, niscaya bisnis internet anda akan membalas cinta anda dengan hasil yang sepadan.
  4. Berani berkorban. Mencintai berarti berani berkorban. Pelihara tiap hari untuk membuat bisnis internet anda ini tumbuh sehat. Lakukan investasi untuk bisnis yang anda sayangi ini supaya berkembang lebih pesat.
  5. Percayailah bisnis internet. Mencintai berarti anda menaruh kepercayaan padanya. Pada bisnis internet, anda tautkan harapan bahwa bisnis ini akan mengubah hidup anda jauh lebih baik. Hidupkan kepercayaan itu dalam hati dan jiwa anda setiap hari. Yakinkan dan ACTION-kan!
Kalau anda sudah jatuh cinta dengan bisnis internet, jangan heran kalau kemudian anda takkan peduli sekalipun harus sehari semalam ACTION. Justru dengan senang hati, anda akan melakukannya.