Jumat, 04 Maret 2011

Bertumbuh dalam ACTION


Agak lama saya tak menyapa rekan-rekan semua. Keasyikan menelusuri peluang bisnis baru serta memantapkan bisnis internet yang sudah saya jalani selama ini, kian membuat saya jatuh cinta saja pada dunia bisnis. Tak ada habisnya dan makin mengasyikkan untuk ditindaklanjuti. Tiap hari dalam bisnis selalu ada tantangan dan petualangan baru yang membuat hidup lebih menggairahkan.
Sangat bersyukur rasanya saya dianugerahi hidup seperti ini. Meski kadang hidup tak selalu mudah dan ada resiko yang harus berani diambil. Sering kali masih teringat dalam pikiran saya, keputusan tergila dan terbaik yang pernah diambil saat memutuskan berhenti bekerja di ibu kota dan memutuskan menekuni bisnis internet, bisnis yang masih sangat asing di masyarakat waktu itu. Belum lagi mesti menatap kesedihan orangtua, berkeras hati dari bujukan sanak saudara agar saya kembali menjadi seperti kebanyakan orang lainnya saja. Berangkat pagi, pulang petang dan gajian di akhir bulan.
Namun, dalam hidup harus ada keberanian mengambil sikap. Beserta kesiapan menanggung resikonya. Keberanian untuk berkomitmen dan memperjuangkan apa yang diyakini sampai BERHASIL!
Kini bertahun-tahun kemudian sejak keputusan GILA itu, saya bisa melihat jejak-jejak perjuangan yang sudah saya lalui, beserta manis-pahitnya, sampai ke puncak yang saya capai sekarang. Namun saya tak berhenti di sini, action harus terus berlanjut, dan masih banyak pencapaian yang harus diraih.
Mungkin tak semua harapan selalu berjalan sesuai keinginan. Namun saya selalu percaya, melakukan tindakan selalu lebih baik daripada hanya berdiam diri, berpangku tangan atau menunggu nasib mengubah hidup kita.
Bagi anda yang selama ini dihantui ketakutan untuk mengambil suatu langkah, hal ini yang dulu biasanya saya katakan berulang-ulang dalam hati saya ketika berada dalam kondisi serupa.
Sekarang saat terbaik bagi saya untuk bergerak dan mengubah hidup. Bukan besok atau nanti. Tapi saat ini!
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.