Kamis, 10 Maret 2011

Cara Kerja Sebuah Impian

Bagaimanakah sebenarnya cara impian anda bekerja ?
bagaimana mimpi bekerjaSetelah sebelumnya saya pernah memposting artikel yang berjudul Kekuatan Pikiran, Dari Imajinasi Menjadi Terealisasi !!!, dan Kekuatan sebuah Mimpi, kini saya akan coba memposting bagaimanakah sebenarnya cara impian itu bekerja sehingga dapat mewujudkan kesuksesan untuk diri anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. 
Pada dasarnya, mimpi akan menjadikan pikiran bawah sadar kita bekerja layaknya sebuah magnet raksasa yang memiliki kekuatan luar biasa dan dapat menarik segala sesuatu yang ada di dalam atau di dekatnya.  Melangkahlah  dengan penuh keyakinan dan keberanian diri. Dengan hal itu pikiran anda dan alam semesta akan bersinergi untuk bekerja dengan baik menuntun ke langkah-langkah untuk meraih sukses kepada diri anda. Dan perlu anda ingat!! Janganlah sekalipun menertawakan mimpi Anda. Jangan juga pernah berpikir bahwa itu adalah sebuah mimpi yang tidak masuk akal. Jika anda saja tidak percaya terhadap mimpi anda, maka janganlah berharap pikiran bawah sadar anda dan alam semesta akan bersinergi untuk anda.
Untuk lebih jelas dan detail mengenai bagaimana cara mimpi bekerja dan berproses, saya sarankan anda untuk membaca buku The Secret karangan Rhonda Byrne atau law of attraction karangan Michael Grocier ataupun mestakung karangan Yohanes surya.
Jika ada orang lain yang menertawakan impian besar saya, apakah yang harus saya lakukan ??!
Seorang trainer dan pengarang buku – buku best seller dari jepang bernama Robert T. Kiyosaki mengatakan bahwa tidaklah penting apa yang orang – orang  katakan kepada Anda, yang terpenting adalah apa yang Anda katakan pada diri Anda sendiri. Kata kata tersebut sungguh memiliki makna yang besar dan medalam untuk kita renungkan. Jika anda pernah mendengar nama Wright bersaudara pastilah anda tahu apa yang telah mereka ciptakan?! Ya, mereka adalah orang yang pertama kali berhasil membuat sebuah pesawat terbang. Namun perlu anda ketahui bahwa jauh sebelum pesawat terbang itu dibuat, mereka awali dengan sebuah mimpi yang sangat besar di zaman itu. Dan taukah anda bagiamana respon dari orang orang yang mendengar impian mereka?? Mereka semua tertawa geli mendengarnya termasuk ayah mereka sendiri yang sampai melarang mereka dan bahkan ada beberapa yang mengatakan mereka terganggu pikirannya. Namun apakah respon yang mereka ambil dari perkataan orang – orang itu, mereka tetaplah teguh pada impian mereka. Pernah suatu ketika mereka hendak melakukan eksperimen terhadap apa yang sudah mereka pelajari dan kerjakan. Lalu memberitahukan hal tersebut kepada masyarakat untuk melihatnya di sebuah tanah lapang, banyak orang yang datang tetapi bukan untuk melihat keberhasilannya, melainkan untuk menertawakan mereka. Karena orang orang itu yakin bahwa ide wright itu merupakan ide “gila” yang tak mungkin berhasil. Dan benar adanya, pada saat itu, eksperimen mereka gagal, dan semua orang menertawai mereka. Namun sekali lagi, apakah respon yang dilakukan wright bersaudara, apakah mereka menyerah dan membuang impiannya?? TIDAK, mereka tidak membiarkan siapapun mencuri mimpinya. Hingga pada akhirnya mereka berakhir mewujudkan apa yang mereka cita citakan.
Pesan : Milikilah mimpi yang besar dalam kehidupan anda. Dan yakinilah bahwa suatu saat nanti satu persatu dari mimpi yang anda miliki akan terwujud menjadi sebuah rangkaian indah dalam perjalanan hidup anda.