Senin, 21 Maret 2011

Coba Lihat ke Dalam Diri Anda… Cari, Temukan itu, dan Dobrak dengan ACTION!

belajar kayaApakah di antara anda ada yang pernah bertanya mengapa ada orang kaya dan orang miskin? Apakah seseorang menjadi kaya karena ditakdirkan kaya? Atau apakah kekayaan itu hanya merupakan hak orang-orang pintar?
Kalau hanya orang pintar yang berhak kaya, maka seharusnya Albert Einstein menjadi orang paling kaya di zamannya. Namun nyatanya tidak.  Setahu saya, lewat film yang pernah saya tonton, kehidupan Einstein justru tergolong menyedihkan untuk orang jenius seperti dia.
Mungkin kalau anda juga mau perhatikan di sekeliling anda, banyak orang yang anda rasa tidak lebih pandai dari anda namun kehidupannya lebih baik dibandingkan anda. Ada juga yang dulunya mungkin lebih tidak punya apa-apa dibandingkan anda, namun sekarang sudah melampaui anda
Mengapa bisa demikian?
Stop, jangan terburu-buru menyalahkan Tuhan tidak adil atau menyemburkan hal-hal negatif lainnya.
Yang perlu anda lakukan adalah melihat ke dalam diri anda apakah ada yang memang belum beres sehingga kehidupan anda tidak kunjung berubah.
Seperti apa itu misalnya Pak Joko?
Mungkin ada keyakinan yang salah yang menghalangi perubahan hidup anda. Atau mungkin juga ada alasan yang membuat anda “nyaman” dan membenarkan kondisi yang anda alami sekarang ini
Coba lihat ke dalam diri anda… cari dan temukan itu.
Ketika anda sudah tahu apakah hal di dalam diri anda yang menghalangi perubahan hidup anda, bebaskan diri anda dari hal tersebut.
Berikutnya, yakinlah bahwa siapa pun anda, apapun latar belakang anda, bagaimanapun keadaan anda sekarang, anda juga berhak sukses seperti orang-orang lain di luar sana. Dan tidak ada yang bisa menghalangi anda untuk meraihnya. Tidak ada yang bisa menghalangi anda untuk SUKSES.
Semuanya sekarang bergantung pada anda.
Tidak ada yang paling peduli terhadap kesuksesan anda kecuali anda sendiri. Tidak ada yang mau bekerja sangat keras demi sukses anda kecuali anda sendiri.
Tentu anda tetap perlu menjalin kerjasama dan terus belajar. Dan itu hanya mungkin bila anda mau investasi waktu, tenaga, dan dana pada hal yang anda percayai akan menjadi pintu pembuka pengubah kehidupan anda selanjutnya.
Sukses bukan cuma untuk anda sendiri. Tapi juga untuk keluarga anda, anak anda, dan orang-orang yang anda cintai.
Temukan dimana passion anda yang membuat anda bersemangat tiap bangun pagi untuk melakukannya lagi, lagi, dan lagi… sehingga anda tetap akan bersemangat melakukan hal itu saat ini dan sampai bertahun-tahun mendatang… dan bahkan meski orang-orang di sekeliling anda meragukan apa yang anda lakukan, anda akan tetap melakukannnya dengan yakin dan penuh kesungguhan.
Temukan apa yang menjadi penghambat keberhasilan anda dan dobrak sekarang dengan ACTION!