Minggu, 06 Maret 2011

Jangan Buang Waktu untuk Masalah yang Tak Bisa Anda Atasi Sendiri

masalah bisnisMungkin sering anda mengalami hal ini. Ketika anda sedang menghadapi sebuah masalah dan anda rasa mampu mengatasinya seorang diri. Namun ternyata tidak. Masalah yang anda hadapi tidak teratasi dan anda justru mengalami kerugian yang lebih parah. Waktu yang berlalu semakin panjang, biaya membengkak dan masalah itu tidak juga kunjung teratasi.
Bagaimana sebaiknya?
Misalkan–mari kita mulai dengan contoh yang sederhana–ban motor anda pecah. Lalu anda berkeras diri bahwa masalah tersebut mampu anda atasi sendiri. Anda lalu mencoba menambalnya sendiri. Namun ternyata anda tak punya peralatan tambal ban. Apakah anda kemudian memilih membeli peralatan tambal ban, lalu belajar cara menambal, dan baru menambal ban motor anda yang bocor? Atau mencari bengkel tambal ban dan mempercayakannya untuk menambal ban motor anda?
Saya yakin anda tidak akan memilih pilihan pertama tadi. Anda akan cari bengkel tambal ban lalu tinggal menunggu beberapa saat dan anda pun bisa kembali melanjutkan perjalanan. Simpel dan efektif.
Mungkin anda pemimpin perusahaan, anda mungkin juga orang yang pandai, namun selalu ada  keterbatasan dalam diri anda. Dan ada orang lain yang mampu mengisi kekurangan anda itu.
Hal yang sama berlaku untuk bisnis anda. Di sini anda bisa berdayakan sumber daya yang ada untuk mencapai tujuan anda. Anda bisa jelaskan apa tujuan anda dan minta mereka melakukannya. Dengan demikian, masalah anda akan teratasi lebih cepat.
Dalam bisnis apapun pasti selalu ada tantangan. Dan hanya bisnis yang mampu mengatasi tantangan secara tepat yang akan tumbuh berkembang.
Salam ACTION!
————————————-Direkomendasikan untuk Gabung Sekarang ———————————
Klik AsetVirtual.com tersedia produk-produk istimewa yang siap anda edarkan sendiri, selain tentunya bisa anda petik manfaat dari ilmunya. Bisa direbrand, bisa untung 100%!
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.