Sabtu, 19 Maret 2011

Pre-Launch InstanX.com – Jadi Expert Tanpa Ribet!

Tadi malam saya baru sempat tidur jam 3 pagi. Beberapa hari ini saya lembur mempersiapkan sesuatu yang baru untuk anda. Walaupun tadi cuma 2 jam tidurnya, tapi ini sudah cukup untuk mengumpulkan tenaga demi menepati janji saya kepada anda pagi  ini.
Mungkin anda terheran-heran dan penasaran, ada apa nih Pak Joko ngasih postingan agak aneh dan lain dari biasanya. Kalau saya baca komentar-komentar anda di postingan yang lalu, saya jadi senyum-senyum sendiri. Semua pada penasaran! Pikir saya… kena lu! Hehehe.
Pagi ini saya tepati janji saya. Penantian anda tidak akan sia-sia kawan… karena ada program baru dari saya yang lain dari biasanya, yang lain dari yang sudah-sudah. Saya yakin anda akan excited dengan ini!
Sebuah produk informasi yang membahas tentang bagaimana anda bisa meraup kekayaan dengan menjual keahlian di internet, tanpa anda harus capek dan repot menjadi ahlinya. Dan anehnya, klien anda akan senang dengan hasil kerjaan anda. Mereka dengan senang hati mau order dan order lagi dari anda.
Baca cuplikan kalimat saya di web tersebut:
“Biasanya saya tidak sesemangat ini!
Bahkan selama 10 hari sejak saya menemukan rahasia ini, saya jadi sulit tidur. Kelopak mata menghitam, dan jadi suka senyum-senyum sendiri.
Setelah mengetahui konsep ini, pikiran saya jadi bergerak bebas tanpa bisa saya kendalikan. Saya menemukan ide-ide bisnis luar biasa yang muncul begitu saja. Rasanya kepala mau meledak karena saking gembiranya. Benar, ini lain dari biasanya.”
Betul, itu tidak dibuat-buat…
Anda akan temukan hal baru, semangat baru!
Yang membuat saya senang dengan konsep ini adalah bisnis bisa berjalan atas nama anda – bukan orang lain, dan anda bisa jadi ahli di mata klien dalam sekejap!
Dan yang ini pasti anda senang: NO FACE TO FACE REQUIRED!
Anda tidak perlu presentasi untuk dapatkan job dari klien, tidak perlu temui klien, tidak perlu mengkhawatirkan penampilan anda! Konsep ini 100% bisa jalan tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!
Potensi penghasilan pun bisa terskala. Jika anda bisa hasilkan 5 juta dari konsep ini, saya yakin anda pun bisa hasilkan 20 atau 50 juta dari konsep yang sama. Anda bisa lakukan leverage… dan asiknya, anda tidak akan tenggelam dalam kesibukan luar biasa saat menjalankan bisnis ini.
Yang lebih mencengangkan lagi adalah materi konsep saya tulis hanya dalam 25 halaman. Bukan 250 halaman seperti produk saya yang sudah-sudah. Materi pembahasannya to the point, sistematis dan langsung bisa anda praktekkan hari itu juga.
Satu lagi yang beda… tidak ada garansi uang kembali. Bukan karena saya tidak PD dengan kualitas informasinya, tetapi justru sebaliknya. Ini informasi ampuh!
Saya tahu 100%, jika anda jalankan konsep ini dalam action, anda akan raih hasil mengagumkan. Anda akan saya ajari cara jalankan bisnis yang sebenarnya, dengan cara yang sudah disederhanakan.

Booking order di masa Pre-Launch!

Saat ini produk informasi belum selesai sempurna. Ada teknik tambahan yang masih saya uji coba dan ukur hasilnya. Rencananya tanggal 20 Maret 2011 program InstanX.com akan saya buka (Launching) dan anda bisa dapatkan hanya dengan Rp 290.000.
Tetapi anda tidak perlu menunggu selama itu untuk order. Anda bisa lakukan booking order hari ini juga dan dapatkan 3 manfaat:
  1. Diskon harga sebesar 25% menjadi Rp 220.000 saja. Anda hemat Rp70 ribu.
  2. Langsung mendapatkan keanggotaan aktif sehingga anda bisa langsung promosikan ke orang-orang dan dapatkan komisi 50%… tanpa menunggu masa launching. (anda tahu, konversi penjualan program baru sangat besar! Anda bisa hasilkan uang banyak di masa pre-launch ini).
  3. Anda tidak akan kehabisan quota, yang rencananya nanti jumlah member akan saya batasi.
Silakan pelajari web baru saya di www.InstanX.com, lakukan booking order dan tuntaskan dengan pembayaran hingga keanggotaan anda diaktifkan. Langsung promosikan ke sebanyak mungkin orang dan dapatkan komisi bagi hasil 50%!
Setelah itu, silakan kembali ke sini untuk berikan komentar anda.
Salam action!
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.