Kamis, 24 Maret 2011

Bagaimana Membuat Momentum Kebangkitan Bisnis Internet Anda

statistik bisnisBanyak orang dan anda mungkin salah satunya termasuk yang mulai frustasi ketika hendak menjalankan bisnis internet. “Dari mana saya harus mulai?” demikian mungkin pertanyaannya.
Atau,”bagaimana agar bisnis internet yang saya jalankan ini mampu mengalami perkembangan?”
Kalau anda tanya pada saya, jawaban saya begini…
“Untuk mulai menjalankan bisnis internet anda. Berhentilah bermimpi dan mulailah ACTION!”
Ya mungkin saja anda bosan dengan kata-kata ACTION yang selalu saya teriakkan lewat blog saya ini, lewat facebook jokosusilo (dot) com, lewat email, dan lewat berbagai kesempatan lainnya. Tapi itulah sebenarnya kunci keberhasilan anda.
Yang saya maksud dengan ACTION bukan berarti anda tidak perlu belajar soal bisnis internet. Tapi yang saya maksud adalah anda tidak perlu mempelajari semuanya di awal mengawali bisnis internet.
Yang anda butuhkan adalah seperti konsep dalam klub Mr Action yaitu LAP (learn, action, profit). Anda pelajari satu hal, lalu anda ACTION-kan, dan hasilkan keuntungan dari sana.
Kalau anda masih memaksa untuk mempelajari semuanya sekaligus dalam satu waktu, saya jamin bisnis internet anda tidak akan segera beroperasi. Yang terjadi adalah anda dilanda kebingungan yang tak berkesudahan.
Di bisnis internet, ketika anda tertimbun dalam tumpukan informasi, yang terjadi adalah anda makin bingung dan itu bisa jadi memperlambat gerakan ACTION anda. Apalagi tidak semua informasi yang ada di internet itu valid. Jadi anda perlu hati-hati.
Yang anda butuhkan adalah sumber informasi yang teruji dan bisa dipercaya keandalannya. Sumber pembelajaran itu bisa ditemukan di mractionclub.com.

ACTION titik vital kemajuan bisnis internet anda

Kalau anda hanya mereview saja, namun tanpa dibarengi dengan kesediaan untuk melakukan ACTION secara persisten, hasilnya pasti nihil. Pengetahuan yang dimiliki hanya mendekam di sudut otak anda sampai karatan.
Sebelum memasuki sebuah bidang bisnis baru, pasti tiap orang perlu mengenali dan belajar tentang bidang itu. Sama sekali tidak ada yang salah dengan belajar. Namun imbangi juga dengan kesediaan untuk ACTION.
Sekalipun bisnis internet itu sederhana, namun kalau anda hanya belajar saja, dijamin anda tidak akan mendapatkan hasil dari bisnis internet. Tindakanlah yang memberikan hasil.
Walau anda bilang kalau anda masih seorang newbie tapi itu tetap bukan sebuah alasan untuk menunda ACTION!
Saya pun dulu seorang newbie. :) Setelah saya pelajari sesuatu, lalu saya ACTION-kan, dan menghasilkan profit walau waktu itu belum begitu besar hasilnya.
Maksud saya,
Jangan jadikan newbie sebagai alasan buat anda untuk mengatakan tidak bisa atau untuk menunda ACTION. Tantang diri anda bahwa anda pasti bisa!
Enaknya di bisnis internet modal yang dibutuhkan ‘relatif’ sangat kecil. Kalau anda mau bandingkan dengan usaha offline lain pasti anda akan geleng-geleng kepala. Dari modal usaha yang demikian kecil tapi potensi pengembalian hasil dan profitnya sungguh luar biasa.
Tidak perlu tunggu bertahun-tahun untuk tunggu balik modal. Cukup dalam beberapa hari seperti yang dibuktikan MrACTIONClub.com atau dalam sehari seperti FormulaBisnis.com modal yang anda keluarkan bisa langsung kembali. Berikutnya, anda tinggal rasakan profit, profit dan profit…!
Itulah indahnya bisnis internet…
Kalaupun anda belum punya modal, anda bisa cari modalnya lewat internet juga. Seperti dengan menjadi affiliate mractionclub.com. Cukup melakukan promosi dan dapatkan komisinya. Dari komisi-komisi tersebut kemudian bisa anda investasikan ulang untuk mulai membangun bisnis internet idaman anda.
Begitu luar biasanya bisnis internet kan?
Selama saya mempelajari berbagai macam bisnis, tak ada yang seindah dan seluar biasa bisnis internet ini.
Di internet ada banyak sekali peluang usaha. Begitu banyak juga teknik dan cara agar bisnis internet yang anda bangun bisa tegak berdiri dengan kokoh dan semakin menjulang.
Tapi anda tak perlu tahu semua itu ketika anda baru mau mulai bisnis internet. Seperti yang saya ajarkan di Formula Bisnis, yang anda perlukan hanya tiga:
  1. Produk.
  2. Situs web.
  3. Promosi.
Dari ketiga langkah dasar ini saya mengembangkan kerajaaan bisnis internet saya selama ini dan menjadi milyuner.
Maaf bukan saya hendak sombong atau pamer. Tapi ini sungguh yang saya alami dan saya ingin anda juga bisa melakukannya seperti saya dan banyak orang lain yang telah melakukannya lebih dulu dari anda.
Jadi kalau ada yang tanya kapan harus memulai bisnis internet?
Sederhana jawabannya. Bukan besok atau lusa. Tapi sekarang juga! Mulai hari ini anda mulai bisnis internet.

Apa yang dibutuhkan?

Pertama, yang anda butuhkan adalah komitmen. Anda memiliki komitmen untuk menjalankan bisnis internet. Sebab ini memang bisnis yang pantas untuk diperjuangkan, sekalipun mungkin anda pertama kali mengawalinya sebagai bisnis sampingan. Itu tidak jadi soal. Dengan alokasi waktu misal dua jam setiap harinya, anda bisa mulai bangun bisnis internet anda.
Kedua, buat daftar to do list ysng harus anda kerjakan sampai bisnis internet anda jalan. Urutkan dan kerjakan satu persatu sampai semuanya selesai. Berdisiplinlah dalam menjalankannya.
Maka kalau di MrActionClub.com saya siapkan checklist yang membantu anda agar tak ada langkah-langkah yang terlewat. Checklist-checklist yang ada di sana akan sangat membantu untuk mengarahkan langkah anda setahap demi setahap dalam menjalankan bisnis internet.
Kalau semua tahapan itu sudah anda lalui anda akan sampai pada tahap memiliki bisnis internet sendiri dan siap mengembangkannya lebih besar dan lebih besar lagi.  Selama proses yang anda jalani itu, penting untuk terus belajar dan action. Agar inovasi bisnis internet anda bisa jalan terus dan berdampak pada peningkatan profit.
Cukup panjang posting ini ya? :)
Karena memang saya sedang sangat bersemangat melihat pertumbuhan MrActionClub.com yang terus diserbu ribuan member. Bagi yang belum booking upgrade segera lakukan seperti saya beritakan di posting sebelumnya.
Meski posting ini “cukup” panjang, saya harap ini tidak membuat anda lupa untuk ikut berkomentar. :)
Mari kita diskusikan posting ini…
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.