Selasa, 22 Maret 2011

Cara Sukses Belajar Gratis

Berikut ini tips cara sukses yang sangat sederhana agar Anda bisa belajar gratis dari hal-hal sederhana. Terdapat banyak sekali sumber dan tempat dimana kita bisa belajar gratis tentang kehidupan, bisnis dan keuangan sekalipun. Cara sukses untuk belajar dari hal-hal sederhana itu seharusnyalah sangat sederhana juga yaitu komitment untuk menyeimbangkan antara belajar dan praktek. Itu saja. Berikut ini contoh singkat saja.
Kita coba belajar dari ilmu nenek moyang yang sudah ada sejak dulu hingga kini tetap relevan ini: Rajin Pangkal Pandai. Ayo kita komitment untuk benar-benar rajin dalam arti luas, dalam banyak bidang yang positif. Contohnya belajar bisnis internet lah. Alokasikan waktu setidaknya 2 jam sehari untuk belajar, plus 2 jam lagi sehari untuk benar-benar mempraktekkan apa yang kita pelajari tersebut.
Mungkin saat belajar dari modul yang anda peroleh adalah tentang perlunya rajin memposting blog anda dengan artikel yang bermanfaat. Kita mungkin sudah belajar, itulah contoh salah satu pelajarannya. sekarang tinggal rajin beneran mengisi blog kita dengan artikel-artikel yang bermanfaat.
Mungkin pelajaran lainnya yang anda dapatkan misalnya: Harus rajin dan promosi. Coba kita seimbangkan pengetahuan yang kita pelajari tersebut dengan prakteknya, benar-benar rajin dan pandai promosi (action).
Sudah blog kita mengandung artikel yang sangat bermanfaat, rajin pula mempromosikannya, maka dijamin blog Anda akan ramai pengunjung. Blog yang ramai pengunjung merupakan Aset Virtual Yang sangat BERHARGA, seperti yang ditulis dalam artikel ini: Blog Bisa Menjadi Properti Anda Yang Sangat Berharga
Pelajaran awalnya tadi gratis, yaitu Rajin pangkal pandai. Kalau kita seimbangkan antara pelajaran tersebut dengan prakteknya maka Anda akan sukses mempunyai properti virtual seperti diatas. Kita bisa lihat property virtual yang sangat sukses seperti Facebook.com, Google.com, Yahoo.com, Detik.com, dan sebagainya. Kita bisa ambil bagian walaupun mungkin tidak sedemikian ngetop seperti mereka, dengan membuat blog yang menarik dan ramai pengunjung. Itu bermula dari ilmu sederhana tadi.
Itu saja, cara sukses belajar gratis dari ilmu nenek moyang kali ini :) Nenek moyang tidak minta kita bayar ilmu mereka bukan? Gratis kan pelajaran itu? hehe..