Selasa, 22 Maret 2011

Cara Menggunakan Faktor Kali Dengan Bisnis Website

Mungkin Anda sudah membaca artikel di blog Cara Sukses dot com dengan judul: Gunakan Faktor Kali Agar Bisnis Internet Lebih Sukses? Jika belum silahkan baca-baca dulu ya, itu merupakan cara sukses yang sangat powerfull. Setelah membaca dan mengetahui maka tentu saja langkah selanjutnya adalah mempraktekkannya bukan? Mengetahui caranya saja pasti tidaklah cukup :)
Kita akan menggunakan faktor kali melalui bisnis website hosting. Produk website hosting merupakan satu diantara produk yang pasti laku, sebab pasarnya sangat luas dan akan terus ada selama orang masih bikin website.
Anda dapat menggunakan artikel di blog atau website Anda sebagai fakor kali untuk menyampaikan penawaran Anda dan memasarkan Produk website seperti yang Anda beli. Enak kan memberikan penawaran pada teman tentang sesuau yang sudah jelas-jelas Anda gunakan dan rasakan menafaatnya.
Saya sendiri menggunanakan banyak sekali website dengan berbagai topik untuk menjual produk, jasa, peluang bisnis dan termasuk juga menjual website hosting. Yes, menjual website dengan website, itu benar-benar bisa. Jadikan website Anda sebagai faktor kalinya. Pertama mungkin Anda punya satu atau beberapa dulu, lalu jual produk yang pasti laku ini (website hosting). Keuntungannya pakai lagi sebagian untuk membeli website lagi. Akhirnya website Anda akan banyak dan menjadi faktor kali untuk bisnis Anda. Apa tidak repot mengelolanya? Baca ini: Tips Sukses Mengelola Banyak Website.
Tidak selalu harus menggunakan bisnis jaringan kok untuk menerapkan faktor kali. Tapi jelas kalau Anda berbisnis website dan menjualnya hanya lewat chatting-chatting saja atau satu persatu mendapatkan pelanggan dengan dan melayani mereka sendirian maka hasilnya tidaklah akan banyak. Cara itu kan tidak menggunakan faktor kali, melainkan satu kali (Anda sendirian). Nah, Website kan bisa menjadi downline Anda (faktor kali Anda), Website bisa bekerja membantu Anda menjual apapun, termasuk menjual website hosting itu sendiri.
Yang perlu anda lakukan adalah mempunyai website Anda sendiri terlebih dahulu (domain dan hosting). Sedapat mungkin beli website Hosting yang UNLIMITED semuanya, sehingga kedepan jika website Anda bertambah maka Anda tidak perlu tambah lagi biaya tambahan untuk website hostingnya. Kalau domain of course anda harus bayar lagi kan?
Untuk mendapatkan Hosting Unlimited tersebut Anda bisa memesan disini: HOSTGATOR
Ambil paket BABY PLAN disana nanti, dan gunakan kupon: CACTUS (saat diminta) agar gratis bulan pertama.
Kemudian buatlah website Anda, atau blog untuk menjual produk-produk terbaik menurut Anda. Termasuk website Hosting Unlimited Hostgator diatas pun merupakan produk terbaik untuk Anda pasarkan. Berbisnislah dengan dahsyat, rajin dan tekun, kerja keras tak mengapa kan untuk kesukesan yang Anda dambakan?.
Jangan lupa sisihkan hasil bisnis Anda misalnya 30 persen dari profit untuk membeli website lagi (domain saja, sebab kan Anda sudah punya hosting yang unlimited). Lama-lama maka Website Anda yang terus bertambah tersebut akan menjadi Properti Virtual Anda yang sangat berharga, dan menjadi faktor kali untuk Anda. Of course jangan lupa pula berkontibusi, bersedekah dan buat sebanyak mungkin orang yang anda cintai ikut menikmati kesuksesan Anda secara proporsional.
Lebih bagus lagi Anda fokus menjual suatu produk yang sistem pemasarannya juga menggunakan faktor kali, seperti yang ada dalam artikel ini tadi: Gunakan Faktor Kali Agar Bisnis Internet Lebih Sukses
Saya kira begitu deh cara beternak website dan menjadikannya faktor kali untuk pertumbuhan bisnis Anda.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.