Selasa, 22 Maret 2011

Cara Cepat Terindex Google

Cara Cepat Terindex Google dalam waktu 3 jam!!! fantastis sob, hanya dengan waktu 3 jam blog saya dapat diindex oleh google dengan sangat cepat dan tidak membutuhkan add urlAlabik ini memberikan sedikit tips bagi teman yang ingin blognya cepat terindex di google
yang selama ini pernah saya lakukan, di postingan perdana ini tidak ada salahnya blog dalam waktu yang relatif singkat dan cepat.

seperti yang teman lihatkan baru postingan ini yang diterbitkan dan pertmakalinya, sebenarnya juga sudah banyak sih yang memposting tentang bagaimana cara cepat terindex di google tersebut, namun walapun demikian pastinya pengalaman dari mereka tentu berbeda – beda, nah tidak ada salahnya saya menambahkan sedikit beberapa tips dan trik agar blog cepat di index oleh google. berikut langkah yang saya lakukan dalam mmpercepat index google teresbut :
  • link blog anda yang baru tersebut ke 10 blog anda yang ber PR 3 ( bagi yang punya banyak blog), nah bagaimana yang tidak?? mungkin dengan cara tukaran link di blog yang PR nya tinggi.
  • submit feed blog anda ke feed burner dan feed direktory lainnya seperti RSS Feed, FeedAge, Rssfeedcentral, dll, lebih banyak lebih bagus.
  • nih yang terakhir yaitu submit blog anda di shoutbox milik Ping.sg
cara cepat terindex google
cara cepat terindex google
nah bagaimana sangat mudahkan? itu contoh index  blog saya tersebut, setelah beberapa jam silahkan cek blog anda di google dengan mengetikan site:bloganda.com. sudah tentu langsung diindex oleh google. nah itulah pengalaman saya pribadi dengan blog ini tentang bagaimana cara cepat terindex google dalam waktu 3 jam. semoga bermanfaat.trrims
http://alabik.com/cara-cepat-terindex-google.html