Selasa, 22 Maret 2011

Cara Sukses Belajar Bahasa Inggris

Sebenarnya cara sukses belajar bahasa inggris itu sederhana, yang susah itu adalah melaksanakannya! ya kan teman? Semua orang punya potensi yang tak jauh berbeda kok untuk bisa, asalkan dia menggali potensinya itu. Saya juga percaya seribu persen dengan kata bijak yang sudah berumur lebih tua dari nenek saya yang berbunyi “Rajin pangkal pandai”. Artinya jika kita rajin belajar bahasa Inggris dalam arti yang luas maka tentu kita akan bisa. Rajin, Yes, itulah cara sukses belajar bahasa inggris. Gimana teman? Setuju tidak?
Kalau dikembangkan lagi, cara sukses jurus rajin ini tentu menjadi luas sekali. Misalnya rajin bawa kamus, rajin juga membukanya setiap kali menemukan kata yang belum tau apa bahasa inggrisnya, rajin juga menghapalkan apa yang sudah pernah dilihat dikamus itu. Dengan serius mencari partner untuk latihan percakapan bahasa Inggris di sekitar tempat Anda tiggal (cari yang rajin pasti ketemu). Rajin menakut-nakuti diri jika tidak sukses belajar bahasa inggris maka akan hidup sangat sengsara misalnya, tentu ini akan memotivasi diri kita untuk benar-benar bisa bahasa Inggris. Pasti lah ya.
Di blog CaraSukses.Com ini saya tidak akan secara spesifik menjelaskan tentang cara sukses belajar bahasa inggris ini. Why?
Karena kita punya banyak sekali tempat belajar bahasa inggris yang bagus di internet ini. Termasuk website dimana Anda bisa belajar bahasa inggris secara GRATIS. Contohnya yang satu ini adalah website lengkap tentang 16 macam tenses. Anda dapat langsung ke sini kawan: TensesBahasaInggris.Com (klik saja dan langsung belajar).
Jika yang anda inginkan adalah CARA BELAJAR, maka blog yang satu ini membahas berbagai tipsnya. Seperti jurus rajin tadi, dikupas sangat dalam dan enak dibaca di blog yang satu ini: Tips Belajar Bahasa Inggris
Saya suka belajar bahasa inggris yang dapat memberi motivasi exstra, salah satunya karena bisa belajar dan sekaligus juga dapat UANG. Menurut saya ini sangat mantap, memberi energi ekstra, membuat diri kita rajin, karena termotivasi oleh 2 hal sekaligus, yaitu belajar bahasa inggris itu, serta juga termotivasi untuk sukses menjalankan bisnis internet. Keren gak? Jika Anda tertarik, pastikan Anda bergabung dan menjadi member premium disini teman: http://mufli.net/en
Kita gabungkan jurus-jurus terbaik untuk belajar bahasa inggris, praktekkan dengan cara terbaik yang kita bisa, dan jadikan bahasa inggris sebagai bagian dari hidup. Itulah menurut saya cara sukses belajar bahasa inggris :)
Terimakasih kawan. Take action now, belajarlah bahasa inggris dengan sungguh-sungguh serta penuh semangat, mircale (keajaiban) bisa terjadi Anda.