Senin, 21 Maret 2011

CARA BERIKLAN DI INTERNET - IDBLOGNETWORK Solusinya

Cara Beriklan Di Internet. Teknik atau Cara Beriklan Di Internet yang baik dan benar. Bagaimana cara beriklan yang baik agar bisa mencapai target yang dituju? Dalam marketing, iklan atau promosi sebuah produk, adalah salah satu faktor penentu keberhasilan penjualan produk tersebut. Selain beriklan di media cetak dan media elektronik, ternyata beriklan di Internet mempunyai keuntungan dan manfaat lebih, dimana Internet sekarang telah memasyarakat di Indonesia. Dalam artikel ini, penulis akan menjelaskan tentang MANFAAT dan cara beriklan di internet.
CARA BERIKLAN DI INTERNET - IDBLOGNETWORK - CARA BERIKLAN DI INTERNET YANG BAIK DAN EFEKTIF

CARA BERIKLAN DI INTERNET - IDBLOGNETWORK Solusinya. Artikel ini membahas CARA BERIKLAN DI INTERNET - IDBLOGNETWORK Solusinya. Kenapa IDBLOGNETWORK? karena hanya lewat IBN ada bisa mendapatkan hasil maksimal dari promosi produk anda. hanya di IBN lah CARA BERIKLAN DI INTERNET yang baik.

Bagaimana cara beriklan di internet agar efektif dengan sasaran yang ditargetkan? Misalkan produk anda adalah jas anti hujan, maka tidak mungkin anda beriklan di Afrika yang notebonenya daerah kering dan jarang hujan. Disinilah letak perlunya sebuah Advertizing Agency yang akan membantu anda mencapai target iklan yang di tuju.

Internet sebagai sebuah media baru, disadari oleh kita semua sebagai sebuah tempat promosi dan beriklan yang sangat pontensial. Dunia maya yang tiap detiknya di akses oleh ratusan juta manusia, merupakan sumber konsumen yang tidak terbatas, yang tepat untuk anda berpromosi atau beriklan. Masalahnya sekarang adalah, siapakah Advertizing Agency yang baik dan terpercaya serta didukung oleh jaringan yang kuat serta tepat mengenai sasaran?

Setidaknya ada 3 kriteria bagi sebuah Advertizing Agency Online yang baik :
- Memiliki jaringan dan dukungan dari banyak blog dan situs yang baik, terkenal serta memiliki reputasi baik di dunia internet.
- Memiliki segmentasi pasar yang jelas pada blog - situs yang bergabung dalam advertizing agency tersebut.
- Dan tentu saja memiliki pasar yang luas.

Melihat kriteria diatas, ada beberapa Advertizing Agency Online yang layak masuk kedalam katagori :
- Google Adsense
- Facebook
- IDBLOGNETWORK

Google Adsense. Siapa tidak kenal Google? Mesin Pencari yang paling dasyat di Jagad Maya. Ketikkan sebuah kata, dan akan keluar ribuan sampai jutaan hasil yang bisa relevan maupun tidak. Inilah letak kekuatan Google Adsense sebagai tempat yang disukai untuk beriklan di internet. Didukung oleh jutaan situs dan blog, dan memiliki pasar yang luas, membuat google seolah menjadi tempat yang terbaik untuk beriklan.

Selain google Adsense, ada Facebook, sebuah situs jejaring sosial paling diminati saat ini. Jutaan orang mengakses facebook tiap hari, untuk update status, mengetahui kabar teman, dan sebagainya, ini adalah sebuah pangsa pasar yang sangat bagus bagi perusahaan untuk beriklan.

Untuk tataran lokal, dalam hal ini Indonesia, mungkin ada beberapa situs atau Advertizing Agency Online yang bergelut dalam bidang ini. Namun, dari semua itu, menurut penulis pribadi, hanya IDBLOGNETWORK yang memiliki 3 kriteria sebagai  Advertizing Agency Online yang baik. Idblognetwork, disingkat IBN, memiliki jaringan ribuan blog dan situs yang bekerjasama dengan mereka, dan kesemua blog dan situs tersebut, adalah web yang jauh dari unsur Pornografi, SARA, dan memiliki Unique Original Content, alias artikel-artikel yang dicantumkan adalah artikel yang berkualitas.

Selain itu, bukti Idblognetwork adalah sebuah Advertizing Agency Online yang sangat bisa dipercaya alias bonafite adalah perusahaan-perusahaan yang telah beriklan atau melakukan marketing brand campaign melalui jalur IBN.  Setidaknya sudah 5 Perusahaan besar yang telah dan sedang menggunakan IBN sebagai jalur brand marketing mereka :
1. TELKOMSEL (Simpati - Googlemap Telkomsel - Kartu AS - IPHONE 4 Telkomsel)
2. XL (XL Blackberry Free Roaming)
3. TELKOM Flexi (Flexi Irit 5000)
4. Nokia (Promo Nokia Ovilife Tools, Nokia N8, Nokia E5, Nokia Funaholic Icon Search)
5. Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata RI.

Kepercayaan 5 perusahaan besar tersebut tidak lain karena Idblognetwork didirikan oleh mereka yang berpengalaman dalam industri online media digital dan Teknologi Informasi, serta didukung oleh jaringan blog serta situs yang sangat solid dan kuat, berkualitas dan mempunyai efek langsung kepada pembacanya yang notabonenya adalah pangsa pasar perusahaan-perusahaan tersebut.

Jadi, Jika anda berminat untuk memulai Brand Marketing Online, saat ini hanya IBN yang bisa dipercaya. Begitulah sekelumit informasi tentang Cara Beriklan Di Internet.

Jangan lupa, dukung perlunya web komunitas event organizer