Senin, 07 Maret 2011

Review Produk Baru Aset Virtual: Blog Super Power

Sekalipun social network macam Facebook atau microblogging ala Twitter mendapatkan masa keemasannya saat ini, namun peran blog tetap tak tergantikan. Blog sangat powerful untuk mendorong laju bisnis anda.
Karakter blog sangat unik. Selain mampu menjadi media penyampai pesan yang efektif tanpa terkesan menggurui atau terlampau kaku, blog juga mampu menjadi mesin penghasil traffik yang sangat handal. Dengan pengelolaan yang sederhana, blog wajib dimiliki bagi siapa saja yang mau terkenal atau usahanya berkembang.
Produk baru di Asetvirtual.com Blog Super Power mengajarkan bagaimana mencapai keinginan anda itu.
Anggap misal ada seseorang bernama Pak Budi. Dia seorang pengusaha makanan. Pak Budi punya warung bakso bernama “Bakso Pak Budi”. Pak Budi ingin usahanya itu dikenal banyak orang. Sebab kalau usahanya itu dikenal, seperti pepatah bilang “kenal maka sayang”, harapannya warung bakso Pak Budi didatangi banyak orang.
Pak Budi kemudian bertekad membuat nama bakso Pak Budi meroket melebihi nama bakso-bakso lainnya. Dengan kata lain, niche bakso harus dikuasai Pak Budi. Tapi Pak Budi bingung bagaimana caranya?
Dengan metode yang terdapat di Blog Super Power, keinginan Pak Budi bisa dicapai. Blog Super Power mengajarkan bagaimana suatu niche dapat ditaklukkan dan anda kuasai sehingga anda dapatkan keuntungan maksimal dari sana.
Mungkin ada yang bertanya, apakah bagus promosi online untuk usaha yang bergerak di offline?
Biar dijawab sendiri, jawabannya mungkin juga berupa pertanyaan: bagus atau tidak kiranya kalau setiap ketik kata “bakso”, “bakso enak”, “bakso paling sedap di jakarta” dan segala macam yang berhubungan dengan kata kunci bakso, “bakso pak budi” selalu tercatat di halaman depan search engine? Kira-kira para pengakses penasaran atau tidak untuk mencoba bakso Pak Budi? ;)
Itulah yang diajarkan produk baru di asetvirtual.com: Blog Super Power.  Dengan produk ini, anda akan temukan…
  • Bagaimana cara mendatangkan traffik tertarget melimpahi website atau blog anda.
  • Bagaimana blog anda menguasai kata kunci yang anda mau.
  • Bagaimana blog anda mendominasi niche yang anda inginkan.
Sekalipun anda punya dana dan waktu terbatas, tidak perlu khawatir. Sebab cara yang diajarkan di Blog Super Power:
  • Tanpa Pasang Iklan
  • Tanpa Cari Backlink
  • Tanpa Mengumpulkan Daftar Kontak
Maaf. Produk ini bukan produk sembarangan yang biasa anda temukan di luar sana. Dan lebih gilanya, anda bisa miliki serta jual ulang produk tersebut dengan 100% keuntungan milik anda.
Segera meluncur ke Aset Virtual, download gratis, pelajari dan ACTION-kan! Bagi yang belum bergabung, segera join sekarang! Bagi yang sudah gabung, DILARANG bayar lagi. Bagi yang mau promosi, langsung promosikan sekarang.
Salam ACTION!
NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.